Rabu, 28 Desember 2011

faithful listener

Sesek rasanya kalo mendem perasaan , sesek banget. Tapi gimana , mau cerita sama siapa, siapa yang mau dengerin ceritaku ini pasti orang orang pada bosen aku ceritain soal ini . Yah lagi lagi dia dia dan dia lagi . Gimana orang ngga bosen , aku sendiri aja yang ngerasa bosen mikirn dia terus, ngegalauin dia terus sampe sampe sesek tau didada. Akhirnya aku punya kamu My Blog, walaupun kamu ngga bisa bales curhatanku seenggaknya kamu bisa jadi pendengarku yang baik . Kamu ngga pernah protes, ngga pernah motong omonganku dan kamu ngga pernah ngeluh (plis gimana mau ngeluh , hidup aja engga -_-). Yah daripada aku gila kelamaan nyimpen rasa sama kamu mending aku share aja deh disini yang penting kan aku ngga nyebut merk *ups .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar